by

Disk Jockey EQ Beatjunk Bantu Pemerintah Sampaikan Imbauan

Keterangan Foto: DJ (Disk Jockey) EQ Beatjunk

Smartcitymakassar.com – Makassar. DJ (Disk Jockey) EQ Beatjunk membantu pemerintah menyampaikan imbauan melalui media sosial (medsos) Instagram.

Pertama dalam video berdurasi sekitar 7 menit yang diupload pada tanggal 6 April, dia mengimbau untuk tetap di rumah menjaga kesehatan dan selanjutnya dia memainkan sebuah lagu melalui DJ Mixernya.

‘FooterBanner’


“Perbanyak makan buah dan sayur-sayur, tetap semangat semoga wabah Covid-19 cepat berlalu Cayoooo..” kata DJ EQ Beatjunk yang juga Resident DJ Zona Cafe Makassar.

Selanjutnya pada tanggal 7 April dia kembali mengupload video imbauan berdurasi hampir 2 menit di instagramnya.

Ada empat poin yang disampaikan diantaranya, melaksanakan maklumat Kapolri, tidak mengadakan kegiatan yang mendatangkan massa dalam jumlah banyak untuk menjaga social distancing.

BACA JUGA:  Ratusan Tenaga Kesehatan yang Dirumahkan Geruduk Kediaman JK dan Kantor Gubernur Sulsel

Buat masyarakat Sulawesi Selatan yang merantau sebaiknya jangan mudik dulu, mari menjalankan Peraturan Pemerintah No 21 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka percepatan penanganan virus corona atau Covid-19.

“Saya berencana menghibur saudaraku semua yang bekerja dari rumah atau yang memilih di rumah aja tidak beraktifitas, dengan menghadirkan para talent Beatjunk secara bergantian yang ditampilkan secara langsung melalui Instagram dari studio kami,” tutup DJ EQ**(Jen)

‘PostBanner’

Comment