by

DILo Makassar dan Komunitas Phyton Makassar Gelar Community Blast dengan Topik ‘Pengenalan Neural Network dan Deep Learning’

Keterangan Foto: DILo Makassar dan Komunitas Phyton Makassar gelar online class Community Blast

Smartcitymakassar.com – Makassar. Penyebaran Covid-19 (virus Corona) yang juga belum usai di Indonesia, membuat banyak orang harus berada di rumah, termasuk untuk belajar. Kegiatan belajar dari rumah tetap bisa dilakukan melalui layanan internet.

Setelah mengusung #LearnFromHome, DILo Makassar kembali menggelar Online Class #LearnFromHome dalam program Community Blast yang merupakan program rutin DILo Makassar dimana tokoh Digitalpreneur atau Expert dalam bentuk sharing session ataupun workshop mengulas topik seputar entreprneurship maupun topik terkait seputar update teknologi.

‘FooterBanner’


Tujuan program Community Blast adalah mewadahi komunitas untuk saling berkolaborasi, berjejaring dan terkoneksi satu sama lain. Online Class Community Blast kali ini berkolaborasi dengan Komunitas Python Makassar yang mengusung topik “Pengenalan Neural Network dan Deep Learning”.

Mengangkat topik seputar tren teknologi saat ini, dibawakan oleh Software Engineer 7Langit Mobile Agency, Oon Arfiandwi. Event ini berlangsung pada tanggal 17 April 2020, pukul 15.00-17.00 WITA melalui Video Conference.

BACA JUGA:  Jangan Ketinggalan, PP LIDMI Akan Menggelar Simposium Nasional Pancasila Bersama 8 Tokoh dan Cendekiawan Bangsa

Oon Arfiandwi, dalam paparan materinya menyebutkan bahwa sesi ini bersama para peserta dalam Community Gathering DILo Makassar yang juga berkolaborasi dengan Komunitas Python Makassar berbagi seputar teknologi Neural Network dan Deep Learning.

General Manager Makassar Digital Valley mengungkapkan bahwa meskipun saat ini Community Gathering yang dilaksanakan berlangsung melalui Video Conference, namun semoga Online Class yang berkolaborasi dengan Komunitas Python Makassar, bisa menambah ilmu para peserta yang bergabung agar aktivitas belajar dan update seputar tren teknologi tetap bisa berjalan meski dilakukan dari rumah**(Jen)

‘PostBanner’

Comment