by

Business Development Associate Airy Rooms Indonesia Salurkan Hobi Main Drum Elektrik

Keterangan Foto: Business Development Associate Airy Rooms Indonesia

Smartcitymakassar.com – Makassar. Paul Theo yang menangani bisnis Airy di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tenggara (Sultra), sudah dianjurkan oleh perusahaannya untuk bekerja dari rumah sejak isu Covid-19 masuk ke Indonesia dan menghindari kontak dengan mitra.

“Sekarang lebih fleksibel. Tapi saya stand by kalau sewaktu-waktu harus confrence call dengan manajemen, soalnya kantor saya di Bali dan kantor pusat di Jakarta. Sementara untuk pelayanan ke mitra, kapan saja bahkan sampai larut malam pun selama saya belum istirahat akan tetap saya layani kalau memang itu penting,” ungkap Paul.

‘FooterBanner’


Selama di rumah Paul bersama keluarga sangat menjaga pola makan ditambah rutin mengonsumsi Vitamin C dan B Complex tiap hari agar badan tetap bugar dan konsentrasi tidak menurun. Terus sesekali olahraga ringan sambil salurkan hobi bermusik, dirinya memilih bermain drum elektrik bersama anak.

BACA JUGA:  Pemkot Makassar Rencana Benahi Infrastuktur Beberapa Sekolah

“Ya sekalian membakar kalori. Saya juga bergantian dengan istri membersihkan rumah, mengurus anak, sesekali juga masak walaupun rasanya pas-pasan,” ujar Paul.

Paul menyarankan agar tidak bosan selama dirumah, untuk melakukan kegiatan yang positif dan menyenangkan.

“Jangan lupa jaga kesehatan dengan mengikuti program pemerintah untuk di rumah aja sehingga bisa memutus penyebaran virus. Tetap harus banyak berdoa, karena Tuhan punya rencana yang indah pada waktunya. Semoga cepat kembali normal dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,” tutup Paul**(Jen)

‘PostBanner’

Comment