by

Sunachi Harbour Hadirkan Layanan Take Away dan Pesan Antar

Keterangan Foto: Restoran Sunachi Harbour

Smartcitymakassar.com – Makassar. Di tengah kondisi masyarakat yang sedang menjalankan program di rumah saja dan mengurangi kegiatan di luar ruangan, mengakibatkan banyak orang yang ikut terganggu aktifitas berbelanja. Misalnya belanja untuk kebutuhan bahan makanan yang siap olah maupun makanan jadi.

Sunachi Harbour yang tepat berada di upper ground Mall PIPO sebagai salah satu outlet restoran yang dimiliki oleh Hotel The Rinra hadir memberikan solusi dengan menawarkan paket Suki at Home dan Family Package yang dapat dinikmati melalui layanan take away dan pesan antar.

‘FooterBanner’


Layanan tersebut dapat dinikmati mulai Jumat, 17 April 2020 melalui akses telepon ke 0411-363 222 atau 0811 4195 566 mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WITA.

Untuk paket Suki at Home dibagi menjadi 2 kategori harga yakni Paket A senilai Rp. 400.000++ dengan 12 macam Suki dan untuk Paket B senilai Rp. 500.000++ dengan 15 macam Suki.

Paket-paket tersebut sudah termasuk Kuah Ayam dan Saos Suki, peminjaman alat masak yang terdiri dari kompor, panic, gas dan sendok sup. Paket ini juga termasuk gratis pengantaran untuk radius dibawah 5 kilometer.

Sedangkan untuk Family Package harganya masing-masing dibanderol mulai dari Rp. 277.000++ untuk Paket A yang sudah termasuk Sup Tom Yum, Ayam Goreng Wijen dan Nasi Goreng Yang Chow.

Untuk Paket B senilai Rp. 364.500++ sudah termasuk Sup Bakso Ikan, Ayam Panggang Gandum, Udang Goreng Mayonnaise, dan Nasi Putih sebanyak 3 porsi.

Sementara untuk Paket C ditawarkan dengan harga Rp. 472.500++ yang sudah termasuk Sup Asam Pedas, Sapi Lada Hitam, Udang Telur Asin, Baby Buncis Sze Cuan dan Nasi Putih sebanyak 3 porsi.

BACA JUGA:  Pertamina Bersama Rumah Hijau Denassa Lestarikan Spesies Endemik Asli Makassar

Paket-paket makanan yang ditawarkan oleh Sunachi Harbour tersebut dikemas sedemikian rupa agar dapat menjaga kualitas dan higenitasnya. Staf yang bertugas mulai dari petugas dapur maupun pramusaji turut menjaga kebersihannya dalam menyajikan makanan dengan tetap menggunakan masker dan sarung tangan.

Makanan tersebut juga ditempatkan di dalam food container yang bersih serta dibungkus dengan rapat menggunakan tali tis agar terlindung dari kontaminasi bahan-bahan berbahaya sehingga tetap fresh sampai dinikmati oleh pelanggan.

Food and Beverage Manager The Rinra, Ilham Sentosa mengatakan pihaknya sangat concern terhadap proses pengolahan dan pengemasan makanan tersebut sehingga dapat meyakinkan para costumer terhadap kenyamanan dan keamanan produk-produk yang ditawarkannya.

“Ini juga sekaligus sebagai pengobat rasa rindu bagi para penggemar Sunachi Harbour yang sudah sekian lama menantikan saat-saat untuk dapat kembali menikmati menu-menu favorit dari restoran kami,” urainya.

Sementara itu, Marcom Manager The Rinra menambahkan pihak manajemen berharap dengan adanya layanan pesan antar dan take away dari Sunachi Harbour ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan makanan sehat selama masa tinggal dirumah.

“Kami tentu ingin juga agar masyarakat tetap terpenuhi asupan nutrisi dan terjaga kondisinya dengan mengonsumsi olahan makanan dari kami,” tutupnya**(Jen)

‘PostBanner’

Comment