by

Restaurant and Bar Manager Harper Perintis Makassar, Gunakan Masker dan Kaos Tangan Saat Keluar Rumah

Keterangan Foto: Restaurant and Bar Manager Harper Perintis Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Selain menerapkan pola hidup sehat seperti makan dan istirahat teratur, dalam situasi seperti ini kita harus mengurangi aktifitas di luar rumah.

Itulah yang dilakukan oleh Restaurant and Bar Manager Harper Perintis Makassar, Abdul Rahim Amin. Dirinya mengikuti arahan pemerintah, agar keluar rumah bila hanya ada keperluan mendesak atau penting.

‘FooterBanner’


“Saya dan keluarga selalu menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker dan kaos tangan saat keluar rumah.Saat kembali, langsung membersihkan tubuh dengan baik,” kata Rahim.

Di industri perhotelan dampak terbesar dari Covid-19 adalah pelarangan untuk menyelenggarakn kegiatan seperti meeting, acara pernikahan dan lainnya.

BACA JUGA:  Agar Tubuh Sehat Jiwa Kuat, Danny Olahraga Pagi dan Fatma Gowes

“Namun saat ini kami sadar dan peduli bahwa perusahaan butuh kami dan kami butuh perusahaan. Jadi semuanya dilakukan dengan baik dan sepenuh hati. Belum ada yang tahu pasti kapan semua ini berakhir. Saran saya mohon untuk tetap bersabar dengan berfkir dan berperilaku positif. Sesungguhnya kesehatan berawal dari pola fikir dan hidup yang positif,” jelasnya.

Rahim juga ikut aktif dalam kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh hotelnya.

“Kami memberikan bantuan berupa konsumsi kepada tenaga medis yang bertugas di lapangan,” tutup Rahim**(Jen)

‘PostBanner’

Comment