by

Hotel Best Western Plus Makassar Beach Bagi 100 Bungkus Makanan Setiap Hari

Keterangan Foto: Hotel Best Western Plus Makassar Beach

Smartcitymakassar.com – Makassar. Mewabahnya virus corona ini memang berdampak besar bagi masyarakat. Salah satunya adalah penurunan ekonomi masyarakat, terutama bagi pekerja harian yang kini tidak bisa bekerja seperti biasa.

Untuk meringankan beban masyarakat, berbagi aksi sosial dilakukan oleh beberapa orang termasuk hotel yang ada di kota Makassar.

‘FooterBanner’


Hotel Best Western Plus Makassar Beach pro aktif dan ikut berperan serta dalam kepedulian akibat dampak pandemi yang terjadi.

Salah satunya dengan berbagi makanan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat yang dilakukan di depan hotel.

Setiap hari-hari tersebut, Best Western Plus Makassar Beach menyediakan 100 bungkus makanan yang dibagikan untuk orang yang membutukan akibat dampak pandemi Covid-19 di sekitar hotel Best Western Plus Makassar Beach.

BACA JUGA:  Sah Sebagai Paslon Wali Kota Makassar, Imun Tidak Akan Mobilisasi Massa Saat Pengundian, Ini Alasannya

Berbagi makanan di tengah pandemi ini akan dilakukan hingga bulan ramadan yang sebentar lagi akan datang, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan yang terus dilakukan secara konsisten dari tahun ke tahun.

“Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang kurang beruntung dan membutuhkan saat kondisi ekonomi yang sedang lemah,” ujar Saeno Kunto General Manager Hotel Best Western Plus Makassar Beach**(Jen)

‘PostBanner’

Comment