by

Executive Sales Gammara Makassar: Badai Sebesar Apapun, Pasti Berlalu

Keterangan Foto: Executive Sales Gammara Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Saat awal mulai bekerja dari rumah, Mirza Ade Ocktaviany Executive Sales Gammara Makassar, banyak menghabiskan waktu dengan makan, tidur dan berjemur di rumah.

“Saya berpikir kalau saya seperti ini terus badan bisa melar. Jadi saya tambah dengan berolahraga ringan seperti lari. Hotel tempat saya bekerja tetap buka. Jadi saya tidak dirumahkan sepenuhnya. Namun jam dan jadwal kerjanya berubah. Selama pandemi, kami masuknya bergilir,” kata Chaca Panggilan akrabnya.

‘FooterBanner’


Saat datang ke hotel dia merasakan banyak yang berbeda. Misalnya, sudah tidak bisa lagi berjabat tangan.

“Sekarang batuk depan tamu saja sudah fatal banget. Contoh lain, ruangan sales di Gammara itu selalu ramai. Sekarang sangat sepi kayak hatiku, he..he,” katanya sedikit bercanda.

Dia juga berpesan kepada para hotelier yang bernasib serupa untuk berserah saja kepada Yang Maha Kuasa.

BACA JUGA:  Dinilai Tidak Masuk Akal, Yayasan Sekolah Islam Mutiara Kembali PHK Sekitar 10 Tenaga Pendidik, Kok Bisa?

“Ujian ini dialami oleh semua orang bahkan di seluruh penjuru dunia. Mau berontak juga percuma, mau ngeluh juga gak ada faedahnya. Lebih baik banyakin doa dan yakin everything gonna be Ok. Allah Maha Baik dalam berbagai situasi. Badai sebesar apapun pasti berlalu,” bebernya.

Chaca juga tipe orang yang aktif membantu sesama, dirinya selalu rutin mengunjungi panti asuhan.

“Kalau lama tidak ke sana, terasa ada yang mengganjal dalam hidupku. Ini yang selalu membuat saya menangis dan tertampar. Kalau lupa dengan mereka setiap rezeki yang kita punya ada hak mereka yang kurang beruntung di dalamnya,” pungkas Chaca**(Jen)

‘PostBanner’

Comment