by

Di Tengah Wabah Corona, Ini yang Dilakukan Kapten Persib Bandung

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir (ist)

Smartcitymakassar.com – Bandung. Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyambut gembira datangnya bulan Ramadan yang hanya tinggal delapan hari lagi. Tapi, situasi sulit karena wabah virus corona saat ini membuatnya sedih.

Pemain bernomor punggung 22 itu lebih banyak mengisi waktu di rumahnya. Selain menjalankan program latihan mandiri, juga lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga.

‘FooterBanner’


“Tentunya sangat gembira, sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang penuh barokah. Mudah-mudahan kita disampaikan Allah kepada bulan Ramadan,” kata Supardi, Kamis (16/4).

“Sampai saat ini kita lebih banyak di rumah, karena situasi di Pekanbaru masuk zona merah, jadi agak mengkhawatirkan. Tapi di rumah tetap seperti biasa berlatih program latihan mandiri,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Di Masa Pilkada, Kapolres Torut Cek Kesiapan Polsek Jajaran

Meski dalam situasi sulit, Supardi mengaku terus melakukan persiapan menghadapi bulan Suci. Ia menyiapkan mental dan fisik untuk menjalankan ibadah puasa sebulan penuh. Meskipun besar harapannya jika situasi kembali normal sebelum bulan Ramadan datang.

“Kita harapkan wabah ini Allah angkat, kita bisa menikmati waktu-waktu seperti sebelumnya, semuanya normal,” ucapnya. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment