by

Positif Covid-19 di Pangkep Bertambah Jadi Dua Orang

Petugas medis corona (ist)

Smartcitymakassar.com – Pangkep. Tim gugus tugas penanganan Covid-19 kabupaten Pangkep menyampaikan, perkembangan data baru terkait Covid-19.

Juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19 kabupaten Pangkep, dr Annas Ahmad mengungkapkan perkembangan data terbaru orang Pangkep positif Covid-19 bertambah menjadi dua orang.

‘FooterBanner’


“Ada perkembangan data terbaru, hari ini orang Pangkep yang dinyatakan positif Covid-19 bertambah menjadi dua orang. Pasien dari kecamatan Mandalle,”ungkap Jubir Covid-19 Pangkep, dr Annas Ahmad, Ahad(12/4/20).

Lanjutnya, pasien tersebut saat ini sedang menjalani proses perawatan di rumah sakit Dadi, Makassar.

“Alhamdulillah, pasien dalam keadaan sehat walafiat. Tapi akan menjalani proses isolasi sesuai protap,”tambahnya.

Dengan bertambahnya orang Pangkep yang postif Covid-19, tim gugus tugas penanganan Covid-19 meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik. Senantiasa taat dan patuh terhadap surat edaran dan imbauan pemerintah, untuk selalu jaga jarak, tidak berkumpul, pakai masker, tidak bepergian ke daerah terjangkit, dan melapor jika ada keluarga atau warga yang baru tiba dari daerah terjangkit.

BACA JUGA:  RS Rujukan Covid-19 Saat Ini "Full", Ini Cara Naisyah Mengatasi

“Yang pasti, Covid bukan penyakit aib tapi penyakit menular yg harus dihadapi bersama. Pemeritah tidak dapat berbuat apa-apa tanpa dukungan dari masyarakat untuk mencegah dam mengatasi pandemi ini,”tambahnya.

Sebelumnya, satu orang warga Ma’rang dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, masih menjalani proses perawatan di ruang isolasi RSUD Batara Siang, Pangkep.

“Alhamdulillah, pasien dalam keadaan sehat. Kita masih menunggu hasi swab dua kali negatif. Setelah hasil itu ada, pasien akan dinyatakan sembuh,”paparnya. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment