by

Peduli! Bendahara DPC PKS Panakkukang Bagikan 500 Paket Masker dan Hand Sanitizer

Bendahara DPC PKS Panakkukang, Darmawati Ismail (ujung kiri), saat berbagi masker dan hand sanitazer dengan warga Karuwisi.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Panakkukang, Darmawati Ismail bagikan 500 paket yang berisi masker dan hand sanitazer ke warga Kelurahan Karuwisi. Selasa (14/4/2020).

Sikap ini, kata Amma, sapaan karibnya, dilakukan atas dasar kepeduliannya atas pendemik Covid-19 yang terus meningkat di Kota Daeng ini.

‘FooterBanner’


“Apalagi, sayakan kader PKS, jadi saya merasa wajib melakukan untuk berhikmat buat masyarakat”, kata Amma.

Lebih lanjut, Darma menjelaskan, ada sekitar 500 paket yang dibagikan kepada warga di Kelurahan Karuwisi yang berisi masker dan hand sanitazer.

BACA JUGA:  TAUZIA Hotels Memperkenalkan Komitmen ‘Ascott Cares’ untuk Penerapan Standar Tinggi Kebersihan dan Keselamatan

“Itu (masker dan hand sanitazer) ada sekitar 500 paket, bukan hanya sekedar membagi ya, saya juga menyempatkan berbagi edukasi terkait virus ini (Covid-19) dan memberikan jadwal Imsyakiah Ramadhan kepada warga”, jelas Amma.

Tak hanya itu, Amma berharap, ” semoga masyarakat Kota Makassar tetap bisa menjaga kebersihan, tetap mematuhi himbauan pemerintah, tetap bersabar dan berdo’a, agar bencana non alam ini bisa diselesaikan dengan cepat”, harap Amma.(As)

‘PostBanner’

Comment