by

Lakukan Penutupan di Wilayah Pure, Pemuda Pure: Ini Salah Satu Upaya dalam Memutus Penyebaran Covid-19

Pemuda Pure, saat melakukan penutupan masuk wilayah Pure, Mamuju.(ist)

Smartcitymakassar – Mamuju. Menindak lanjuti pencegahan Covid-19 yang semakin menyebar luar hampir keseluruhan daerah di Indonesia, pemuda pure dan kelurahan Sinyonyoi melakukan penyemprotan disinfektan dan me lock down di setiap jalur masuk ke wilayah Pure, Rabu, (15/04/20).

Taufiq selaku kordinator Pemuda Pure Mengungkapkan hal yang di lakukan ini tentunya pihaknya melihat situasi Virus Corona yang semakin meluas maka demi keamanan Masyarakat Pure kita mengambil langkah dengan melakukan penutupan jalur ke wilayah Pure.

‘FooterBanner’


“Jadi apa bila ada masyarakat pure yang dari luar daerah ingin pulang ke Pure, maka harus melakukan pelaporan ke Pos Covid-19 yang telah di sediakan Pemerintah dalam hal ini Puskesmas untuk di periksa kesehatannya”, ungkapnya

Kegiatan Aksi penyemprotan disinfektan secara Massif di Lingkungan Pure di pemimpin langsung oleh lurah sinyonyoi Abdul Rasyid bersama Kepala lingkungan Pure dan padang Kassa dan para pemuda pure.

BACA JUGA:  Wagub Sulsel Dukung Langkah Pemkot Makassar Terbitkan Perwali Nomor 36/2020

Selain itu, Abdul Rasyid berharap Seluruh masyarakat memberikan dukungan untuk melakukan pencegahan Covid-19 yang sampai saat ini belum ada tanda-tanda untuk meredah, selain itu kami juga atas nama pemerintah di kelurahan memeberikan edukasi kepada masyarakat terkait bagaimana menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan. Ungkap Lurah saat di temui awak media.

“Masyarakat juga harus menggunakan masker apabila keluar rumah, karena masker juga sangat membantu untuk mencegah penularan Covid-19”. harapnya

“Dan kelurahan juga berencana untuk memberikan masker dan vitamin untuk seluruh masyarakat di wilayah kelurahan”, tutupnya.(*As)

‘PostBanner’

Comment