by

Komunitas Remaja Gowa Official Gandeng Komunitas Makassar, Gowa dan Takalar Gelar Penyemprotan Desinfektan

Istimewa

Smartcitymakassar.com – Gowa. Komunitas Remaja Gowa official kembali melakukan aksi kegiatan pencegahan covid-19 ini, seperti diketahui bersama bahwa wabah covid menjadi pandemi yang sangat meresakan masyarakat Indonesia bahkan diseluruh dunia.

Setelah beberapa aksi terkait pencegahan covid-19 yang usai dilaksanakan dengan baik seperti Pembagian APD Masker kepada orang yang beraktivitas diluar rumah yang ada di Limbung. Kini Remaja Gowa official Menggandeng komunitas Makassar, Gowa Takalar untuk bersama-sama aksi kemanusiaan yaitu melakukan tahap Penyemprotan Desinfektan Di beberapa masjid yang terletak di Limvung dan beberapa Rumah masyarakat. Hal ini dilakukan tak lain dan tak bukan Untuk memutus rantai penyebaran covid-19 ini.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Engineers Meet Up (EMU) Virtual Run 2020 akan Dibuka Pj Wali Kota Makassar

Ketua Komunitas Remaja Gowa mengucapkan terimakasih yang sangat besar kepada para donatur dan team aksi kemanusiaan Remaja Gowa official,Team Makassar, Gowa,Takalar serta pihak-pihak lain yang telah menyukseskan penyemprotan desinfektan

“Mari sama-sama Lawan Covid-19 ini, Mudah-mudahan Covid -19 ini cepat hilang Dan Aktivitas Masyarakat kembali berjalan sesuai dengan harapan”, Thalib ketua Remaja Gowa official. (Ar)

‘PostBanner’

Comment