by

Ikut Peduli! Komunitas Remaja Gowa Official Gelar Aksi Bagi-bagi Masker ke Masyarakat

Komunitas Remaja Gowa Official turut andil dalam kegiatan pencegahan covid-19 (ist)

Smartcitymakassar.com – Gowa. Komunitas Remaja Gowa Official turut andil dalam kegiatan pencegahan covid-19. Seperti diketahui bersama wabah covid menjadi pandemi yang sangat meresakan masyarakat Indonesia bahkan diseluruh dunia.

“Jadi kami dari Komunitas Remaja Gowa official ikut perihatin dengan yang dialami seluruh masyarakat Indonesia , maka dari itu kami melakukan aksi kemanusiaan berupa pembagian masker kepada masyarakat Gowa Terutama masyarakat limbung yang melakukan aktivitas di luar rumah untuk memutus rantai penyebaran covid-19 ini dengan cara memakai masker,” kata Ketua Remaja Gowa Official, Abd Muthalib, Rabu (15/4/2020).

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 di Sulsel, Wagub Andi Sudirman: Alhamdulillah

Muthalib juga terimakasih yang sangat besar kepada para donatur dan team aksi kemanusiaan Remaja Gowa official, MGT serta pihak-pihak lain yang telah mensukseskan pembagian masker kami ini dan akan kami lakukan lagi yang namanya penyemprotan di beberapa masjid yang di Limbung.

“Kekuatan terhebat dari seorang manusia adalah solidaritas sosial dan kepekaan untuk saling bersama-bersama melawan covid-19 ini,” pungkasnya. (Ar)

‘PostBanner’

Comment