by

Warga Sudiang Raya Minta Tindakan Penyelamatan Covid-19 dari DP Peduli Corona

Tim DP Peduli Corona (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Mantan Walikota Makassar periode 2014-2019, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) terus memberikan sentuhan kepedulian untuk masyarakat kota ditengah wabah Corona atau Covid-19. Apalagi saat ini kota Makassar memasuki zona merah penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Melalui DP Peduli Corona yang dibentuknya, Dia kembali menurunkan dan menugaskan relawannya melakukan penyemprotan desinfektan di Kecamatan Biringkanaya.

‘FooterBanner’


Bagi, DP memerangi Covid-19 butuh kepedulian semua pihak. Maka dari itu, DP berkomitmen terus bersama rakyat memerangi penyebaran Covid-19 di kota Makassar.

“Virus Covid-19 adalah masalah bersama dan kita hadapi bersama. Tinggalkan politik, saatnya bantu rakyat,” kata DP, Selasa (14/4/2020).

Sementara warga di Hartako, kelurahan Sudiang Raya, kecamatan Biringkanaya mengatakan jika upaya yang dilakukan DP Peduli Corona adalah tindakan kemanusiaan yang bermanfaat tinggi bagi masyarakat. Sebab, upaya tersebut adalah menyelamatkan manusia dari virus yang mematikan itu.

BACA JUGA:  Cium Adanya Penyelewengan, ICW Buka Posko Korupsi COVID-19 di 13 Daerah

“Penyemprotan disinfektan yang dilakukan DP Peduli Corona adalah tindakan yang luar biasa dalam memerangi penyebaran Covid-19. Ini langkah pencegahan baik, dan memberikan semangat kepada masyarakat untuk untuk melawan penyebaran Covid-19 dari DP Peduli Corona,” kata warga di kompleks Hartako Yasmin.

Dihadapan DP Peduli Corona, para warga di kompleks Hartako Sudiang Raya silih berganti memberikan ungkapan terima kasih atas uoaya, DP Peduli Corona memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak DP dan tim DP Peduli Corona dalam memberikan perhatiannya kepada masyarakat untuk memerangi Covid-19 di wilayah kami,” kata warga di kompleks Hartako Yasmin. (*ib)

‘PostBanner’

Comment