by

Melalui Orang Kepercayaan, RMS Serahkan Bantuan ke Polres Sidrap

H. Jama yang mewakili Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, menyerahkan bantuan yang di terimah langsung oleh Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi.(ist)

Smartcitymakassar.com – Sidrap. AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Kapolres Sidrap menerima bantua alat pelindung diri diri (APD) berupa Hand sanitizer Dan masker Dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusdi Masse atau yang kerap disapa RMS.

RMS yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Nasdem itu, memberikan sumbangan APD ke Posko Penanggulangan Non Bencana Alam Covid-19 Polres Sidrap yang Di wakili oleh H.Jama. Rabu (15/4/2020).

‘FooterBanner’


Selain itu, Kapolres Polres Sidrap juga membuka Donasi bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan penanggulangan dan pencegahan penularan Covid-19. Mengingat Polri juga menjadi salah satu garda terdepan penanggulangan dan pencegahan penularan Covid-19.

Sementara, H.Jama yang menyampaikan pesan RMS yang menyatakan, bantuan APD hand sanitizer Dan masker yang diberikan merupakan bentuk keprihatinan beliau terkait pendemi Covid-19.

BACA JUGA:  Gubernur Sulsel Rapat Bersama Bupati dan Wali Kota Terkait Percepatan Penanganan Covid-19

“Ini bentuk keprihatinan beliau terkait pendemi Covid-19 di sidrap, Bantuan ini, mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat sidrap di mana sulitnya memperoleh masker, handsanitizer”, jelas H. Jama.

Lanjut, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Kapolres Sidrap juga mengapresiasi bentuk kepedulian Masyarakat Terutama Dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan sekaligus anggota DPR RI Fraksi Nasdem Rusdi Masse.

Olehnya itu, bantuan ini akan segera dibagikan ke tenaga Medis, bahkan pihaknya juga terus mengumpulkan baik dari internal Polres Sidrap dan jajaran Polsek se Sidrap.

“Apa saja yang dapat didonasikan kususnya kepada warga Masyarakat yang mengalami kesulitan di Situasi Covid 19 ini”, ungkap AKBP Leonardo.(As)

‘PostBanner’

Comment