by

Aliansi Peduli Anti Korupsi Bagi-bagi Masker dan Edukasi Warga Kecamatan Lapri dan Kajuara Kabupaten Bone

Lembaga Aliansi Peduli Anti Korupsi Republik Indonesia (APAK) Kab.Bone gelar aksi sosial, pembagian masker dan sosialisasi ke masyarakat sebagai langkah antisipatif penyebaran covid 19. (Ist)

Smartcitymakassar.com – Bone. Lembaga Aliansi Peduli Anti Korupsi Republik Indonesia (APAK) Kab.Bone gelar aksi sosial, pembagian masker dan sosialisasi ke masyarakat sebagai langkah antisipatif penyebaran covid 19. Kegiatan ini dilaksanakan pada dua titik kecamatan lapri dan kecamatan kajuara perbatasan Bone Sinjai. Selasa (14/04/2020)

Ketua Umum Aliansi Peduli Anti Korupsi Republik Indonesia (APAK RI) Cabang Kabupaten Bone Misdar mengatakan, jika seluruh stakeholder mamou berkolaborasi pandemi ini bisa teratasi.

‘FooterBanner’


“Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat dan pengguna jalan ini merupakan bentuk partisipasi APAK Kabupaten Bone dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Bone Secara khusus dan Sul-Sel secara umum. Kalau seluruh Stakeholder berpatisipasi maka in sya Allah secepatnya mata rantai penyebarannya akan kita atasi”, terangnya

Ketua DPP APAK Mastang berharap kegiatan sosial pandemik covid-19 yang digelar oleh APAK Kabupaten bone bisa jadi contoh dicabang lain.

BACA JUGA:  Mendagri Beri Arahan Terkait Persiapan Pilkada Serentak 2020 Sulsel

“Kami dari DPP sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus cabang dan berharap kegiatan ini dapat di lakukan teman-teman cabang yang lain di Kabupaten di Sulawesi Selatan secara khusus dan Indonesia secara umum”, tuturnya.

Begutupun dengan Amriadit yang mengkordinir kegiatan di Bone Selatan, juga menyampaikan apa yang menjadi harapan, bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 semua element harus ikut andil, dan mengikuti anjuran dari pemerintah termasuk social distancing harus di jalankan dengan baik, jaga jarak, memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, berolahraga dan cuci tangan dengan rutin. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment