by

Soal PSBK, Camat Ujung Pandang: Kami Masih Menunggu Keputusan Pak Pj Wali Kota

Camat Ujung Pandang, Andi Zulkifly Nanda.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Melihat perkembangan penyebaran Covid-19 atau yang biasa didengar dengan nama virus Corona terus meningkat di Kota Makassar membuat Pemerintah Kota (Pemkot) akan mengeluarkan kebijakan untuk Pembatasan Sosial Berskala Kecil (PSBK).

Namun, PSBK tersebut hanya akan dilakukan di 4 Kecamatan yang ada di Kota Makassar, mengingat angka kasus virus Corona di Kecamatan tersebut cukup tinggi, salah satunya Kecamatan Ujung Pandang.

‘FooterBanner’


Saat dikonfirmasi, Camat Ujung Pandang, Andi Zulkifly Nanda menjelaskan, untuk pemberlakuan PSBK, saat ini pihaknya masih menunggu keputusan Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Samad Suhaeb.

BACA JUGA:  Antara Anggaran Pusat dan Daerah untuk Percepatan Penanganan Banjir Bandang Luwu Utara

“Masih menunggu rapat teknis, karena perlu pengkajian lebih dalam karena melibatkan banyak pihak, seperti TNI, Polri, Dinsos, Dinkes, dan Rt/Rw”, jelas Zulkifly. Minggu (12/4/2020).

“Intinya, kami tinggal menunggu keputusan pak Pj Wali, untuk rapatnya mungkin besok”, tambahnya.

Padahal, sebelumnya Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Samad Suhaeb mengatakan pemberlakuan PSBK di 4 Kecamatan akan dimulai pada hari ini, Minggu, (12/4/2020). Pernyataan itu disampaikan saat melakukan video konferensi pada hari Sabtu (11/4/2020), kemarin.(As)

‘PostBanner’

Comment