by

Sekjen PSSI Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Sekjen PSSI, Ratu Tisha remi (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sekjen PSSI, Ratu Tisha remi mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya itu per hari ini, Senin (13/4). Pengumuman ini disampaikan oleh sekjen pertama wanita via akun instagramnya.

“Saya sudah menyampaikan surat pengunduran diri. Saya bersyukur pernah mendapat kesempatan melayani dan bekerjasama dengan pengurus, pemain, pelatih, wasit dan match commisioner serta elemen sepakbola Indonesia lainnya,” kata Ratu Tisha.

‘FooterBanner’


Ratu Tisha menambahkan, bersama mereka, PSSI memeriahkan dan menyelenggarakan kursus serta kepelatihan di berbagai daerah. “Kita juga memutar kompetisi usia muda dan putri. Puncaknya, Indonesia mendapat kepercayaan sebagai penyelenggara Piala Dunia U-20,” papar Ratu Tisha.

BACA JUGA:  Pendapatan Alfamidi naik 9,59% di Kuartal 3/2020

Pada kesempatan itu, Ratu Tisha berharap seluruh elemen sepakbola yakin suatu saat persepakbolaan Indonesia bangkit. “Pasti akan datang waktu yang tepat dan jalan bagi yang tak pernah lelah untuk berusaha.”

Ratu Tisha pun menegaskan, meski tak lagi menjabat sebagai sekjen, ia tak akan pernah melupakan sepakbola. “Andai hati saya ini dibelah, isinya adalah sepakbola,” pungkas Ratu Tisha. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment