by

Kembali Berbagi, Bhabinkamtibnas Tamalanrea Jaya Bagikan 125 Paket Sembako

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamalanrea Jaya, Bripka Samsuddin, saat memberikan paket sembako.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ditengah penyebaran Covid-19 yag saat ini terus meningkat di Kota Makassar, Polrestabes Makassar membagikan sembako ke kaum Dhuafa dan pekerja lepas harian.

Melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Bripka Samsuddin, Polerestabes Kota Makassar membagikan sekitar 125 paket sembako untuk kaum duafa dan pekerja lepas harian di Kelurahan Tamalanrea Jaya. Kecamatan Tamalanrea. Senin (13/4/2020).

‘FooterBanner’


Untuk Polsek Tamalanrea, ada sekitar 1000 paket sembako yang berisi berupa Indomie, Beras, Minyak Goreng dan Gula yang akan dibagi ke kaum Dhuafa’ serta pekerja lepasa harian.

“Kan ada 8 Kelurahan di Polsek Tamalanrea, jadi, untuk Kelurahan ini (Tamalanrea Jaya) sekitar 125 paket sembako untuk mereka (kaum Dhuafa dan pekerja lepas harian)”, jelas Bripka Samsuddin.

BACA JUGA:  LPM Estetika FBS UNM Gelar Pelatihan dan Pendidikan Jurnalistik via Daring

Selain itu, dirinya membeberkan jika 1000 paket sembako ini sebelumnya adalah sumbangan para pengusaha yang diserahkan ke Polrestabes Makassar untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak akbiat Covid-19 di Kota Daeng ini.

“Jadi, ini sumbangan dari para pengusaha China, diserahkan ke bapak Polrestabes untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan, seperti itu tadi (kaum dhuafa dan pekerja lepas harian)”, tutup Bripka Samsuddin.(As)

‘PostBanner’

Comment