by

BANPETA Kembali Menggelar Penyemprotan Desinfektan di Kelurahan Tammua Tallo

Barisan Pemuda Pemudi Tammua (BANPETA) Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo kembali melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah kelurahannya. (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Barisan Pemuda Pemudi Tammua (BANPETA) Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo kembali melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah kelurahannya. Dipimpin oleh Muh. Fikri Haikal DM, BANPETA menyemprotkan cairan disinfektan guna memerangi wabah Corona atau Covid-19 ditengah pemukiman masyarakat.

“Alhamdulillah saat ini sudah Hari Ketiga penyemprotan Desinfektan ke rumah rumah warga, objek utama kami adalah Pagar Rumah, Pintu Rumah, Jendela dan Ventilasi. Hal ini kami lakukan guna mengurangi Penyebaran Virus Corona (CoVid-19) yang dapat melalui Udara dan Sentuhan melalui Objek tersebut.” kata Muh. Fikri Haikal DM , Ketua Umum BANPETA pada Minggu (12/4/2020).

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Pj Wali Kota Janji Jaga Netralitas di Pilwali, Rudianto: Semoga Pak Pj Lakukan Sesuai Apa yang Disampaikan

Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) BANPETA, Arya Risqullah M. mengatakan, “Tentunya juga kami senantiasa mengingatkan kepada masyarakat pentingnya mengikuti anjuran pemerintah agar menghindari kegiatan yang tidak berguna ditempat keramaian, mencuci tangan selama beraktifitas, dan tetap menjaga kebersihan terutama rajin menyemprotkan cairan Desinfektan di pagar rumah.” ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selama Tiga Hari dan dibarengi dengan sosialisasi Pencegahan Wabah Virus Corona. (*Tbr)

‘PostBanner’

Comment