by

Stay at Home, Executive Secretary Melia Makassar Salurkan Hobinya

Keterangan Foto: Executive Secretary Melia Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Setiap orang punya hobi masing-masing, begitu pula Emylia Rungkat Executive Secretary Melia Makassar.

Apalagi di tengah imbauan pemerintah untuk tetap di rumah, Emil memilih untuk menyalurkan hobinya menyanyi untuk menghibur diri.

‘FooterBanner’


“Ssjak dulu Saya memang hobi menyanyi. Terkadang saya mengcover lagu dan menguploadnya di medsos. Memang tidak semua, yang menurut saya bagus dan layak di dengar orang lain saja he..he..,” Canda Emil.

Meski masih tetap bekerja, Emil menceritakan suasananya sangat berbeda. Dia mengaku merindukan situasi saat hotel ramai dan bersama tim saling kerjasama melayani tamu.

“Situasi ini dialami hampir semua hotel. Saya juga tetap bekerja hanya jam kerjanya yang berbeda. Saya juga rindu hangout bersama teman, karena tidak bisa bertemu terpaksa hangout online saja,” tambah Emil.

BACA JUGA:  Kasus Positif Masih Bertambah, Ini Update Corona di Makassar

Emil berharap semua mengikuti imbauan dari pemerintah untuk memperlambat penyebaran virus, seperti menggunakan masker dan sebagainya.

“Kita semua pasti ingin situasi ini berhenti dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti sebelumnya. Maka dari itu semoga semuanya bisa ikut bekerjasama. Untuk saat ini saya pribadi belum melakukan aktivitas sosial apapun, kedepannya saya akan coba mengikuti satu diantaranya,” tutup Emil**(Jen)

‘PostBanner’

Comment