by

Marcom MaxOne Hotel and Resort Pilih Masak dan Makan di Rumah

Keterangan Foto: Marketing Communication (Marcom) MaxOne Hotel & Resort Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sebelumnya, Tety Noviayanti Marketing Communication (Marcom) MaxOne Hotel & Resort Makassar lebih memesan makanan secara online.

Namun sejak pandemi dirinya punya kebiasaan baru, Tety selalu mengusahakan untuk memasak dan makan di rumah untuk mengurangi interaksi dengan banyak orang.

‘FooterBanner’


“Saya juga selalu menggunakan masker bila berpergian. Untuk kegiatan di rumah selain memasak, lebih banyak mengurus peliharaan dan berolahraga,” ungkapnya.

Tety mengaku sangat merindukan suasana di tempat kerjanya. “Saya rindu mengurus event sampai malam di hotel. Untuk jam kerja memang harus berubah yang normalnya Senin sampai Jumat. Sekarang harus diselingi dengan WFH (Work From Home/Bekerja dari rumah). Kalau pekerjaan tetap sama, cuma ke perubahan suasana kerja saja. Karena kerjanya harus gantian jadinya kantor sepi. Harapannya semoga wabah ini cepat berlalu. Biar kita bisa berkatifitas normal lagi,” tambah Tety.

Di saat hotel lain tutup, MaxOne memilih untuk tetap buka dan tetap memberikan pelayanan yang normal seperti biasa kepada tamu-tamu yang ingin tetap bekerja sambil melakukan isolasi mandiri di kamarnya.

BACA JUGA:  Akses Tempat Wisata Akan Dibuka Dispar Makassar Jika Penuhi Syarat Ini

“Karena MaxOne Hotel & Resort Makassar yang merupakan satu-satunya Hotel Resort dalam kota Makassar yang dilengkapi dengan sarana Jogging track, gazebo, teras kamar dan taman yang luas dan asri untuk berjemur sambil menikmati udara segar, serta flying fox, kolam renang dan fitnes untuk berolah raga agar tetap sehat, adalah merupakan tempat yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai rumah kedua bagi mereka yang sudah mulai jenuh tinggal terus mengurung diri di rumah,” papar Tety.

MaxOne juga berencana melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah hotel. “Rencananya di sekitar jalan Taman Makam Pahlawan,” tutup Tety**(Jen)

‘PostBanner’

Comment