by

Dibantu Ormas dan Perangkat Daerah, Lurah Manggala Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Lurah Manggala, Andi Anzhar, dibantu Polri dan Ormas PP, membagikan masker.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dalam pemutusan penyebaran Covid-19 atau yang biasa didengar dengan nama virus Corona di Kecamatan Manggala, Lurah Manggala, Andi Anzhar bersama Danramil Panakukang Manggala, Babinkamtias dan Babinsa, serta Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Manggala membagikan Alat Pelindung Diri (APD).

Andi Anzhar menjelaskan, pembagian APD yang berupa masker diberikan kepada penggguna jalan yang melintasi Kelurahan Manggala.

‘FooterBanner’


Menurut Andi Anzar, gerakan tersebut merupakan gerakan sosial dari Ormas PP Manggala yang bergandengan dengan Babinsa dan Babinkamtibmas serta dari pihak Kelurahan Manggala.

“Jadi ini merupakan gerakan sosial dalam mengamputasi pelebaran covid 18 dari Ormas PP Kecamatan Manggala, kemudian dari unsur Polri dan TNI ikut turun membagikan masker kepada para pengendara yang melintasi wilayah Kelurahan Manggala, ” jelas Andi Anzar, jum’at (10/4/2020).

Olehnya itu, Andi Anzar menghimbau kepada seluruh warga Kelurahan Manggala untuk memakai masker, termasuk kepada para pengendara yang akan melintasi wilayah Kelurahan Manggala untuk wajib memakai masker.

BACA JUGA:  Komunitas Forum Mariso Bersatu Siap Menangkan Paket Danny-Fatma

“Jadi, memakai masker bukan hanya warga Kelurahan Manggala, tetapi para pengguna jalan yang melintasi wilayah kelurahan Manggala maka wajib pakai masker, apalagi pembagian masker ini juga dengan gratis, ” tegas Andi Anzar.

Selain itu, Andi Anzar menambahkan, dengan gerakan kesadaran memakai masker dalam situasi wabah virus Corona sekarang, maka setiap orang yang menggunakan masker, maka orang tersebut telah menjadi garda terdepan dalam melawan virus corona, tambahnya.

“Kami juga dari pemerintah Kelurahan Manggala mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada Ormas PP Kecamatan Manggala, Babinsa dan Babinkamtibmas dan kepada seluruh warga yang telah ikut mendukung giat bagi – bagi masker yang kita laksanakan bersama, tutup Andi Anzar.(*As)

‘PostBanner’

Comment