by

Anggaran Sembako Belum Cair, Dewan: Insya’ Allah, Minggu Depan

Ketua Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Menanggapi pernyataan Kepala Dinas (Kadis) Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir soal anggaran sembako untuk warga Kota Makassar yang kurang mampu belum terrealisasi.

Ketua Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir membenarkan hal itu.

‘FooterBanner’


“benar dik, saat ini masih dalam proses, karena anggarannya refokusin, butuh koordinasi dengan Mendagri, dan setelah itu dibuatkan SK Parsial oleh executif dan legeslatif”, beber Wahab, saat dikonfirmasi via WhatsApp. Jum’at (10/4/2020).

Selain itu, dalam penyelesaian proses pengangaran sembako untuk masyarakat Kota Makassar yang terdampak akibat Covid-19,Wahab berharap bisa selesai pekan depan.

BACA JUGA:  Tawuran Tallo dan Ujung Tanah, Pria Bersamurai Diamankan Polisi

“Insya allah, kita harapkan minggu depan bisa selesai, sehingga penggangaran dan belanja dan sekaligus realisasi dapat segera dilaksanakan, kami sangat berharap pembagian sembako dapat dilakukan sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan”, tutup Wahab.

Sekedar diketahui, Dinsos Kota Makassar sebelumnya telah membagikan sembako sebanyak 1000 paket untuk dibagikan setiap Kecamatan, namun paket sembako tersebut berasal dari para pengusaha.(As)

‘PostBanner’

Comment