by

Cerita Glenn yang Sembunyikan Penyakitnya dari Keluarga

Glenn Fredly (ist)

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Penyanyi yang selalu berjuang untuk industri musik Tanah Air agar lebih baik lagi, Glenn Fredly, baru saja meninggal dunia di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, (8 /4/2020). Pria berusia 44 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya karena komplikasi meningitis atau radang selaput otak.

Berbagai cerita pun tentang Glenn saat ini diperbincangkan untuk mengenang penyanyi senior ini.

‘FooterBanner’


Salah satunya, semasa hidup Glenn ternyata diakui jarang sekali menyampaikan penyakitnya kepada keluarga, bahkan sampai hari terakhirnya.

“Memang Glenn itu orangnya enggak mau bilang kalau sakit ya. Tapi terakhir memang kita udah sama-sama berdoa. Semua kita berserah. Begitu cepat aja semua,” kata Upi, adik perempuan Glenn di Rumah Duka Heaven Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Kamis, (9 /4/2020).

Pihak keluarga juga menyampaikan bahwa kondisi Glenn baru beberapa hari belakangan semakin menurun. Saat merayakan ulang tahun sang istri, Mutia Ayu pun kondisi Glenn masih baik-baik saja.

BACA JUGA:  Pesonna Hotel Makassar Siap Kirim Pasukan, Ada Apa?

“Baru belakangan ini aja dan drop-nya minggu terakhir ini. Memang sempat ke luar dan sehat. Bahkan kemarin waktu ulang tahun Ayu dia sempat sama-sama dan semuanya fine,” ucap Upi.

Pihak keluarga sendiri menganggap produser film Filosofi Kopi itu sebagai sosok pria yang rendah hati dan selalu mengingatkan keluarga untuk tetap bersatu.

“Dia orang yang sederhana banget, low profile dan dia enggak mau orang lain tahu kalau dia kayak kemarin sakit. Tapi dia banyak pesan sama kita di hari terakhir. Dia bilang ‘Family stick together’, dan dia benar-benar orang yang low profile,” pungkas Upi.

Sebagai informasi, saat ini jenazah Glenn Fredly berada di Gereja Sumber Kasih. Siang nanti, pihak keluarga akan mengadakan ibadah pelepasan terlebih dahulu, baru kemudian jenazah dibawa ke TPU Tanah Kusir untuk dimakamkan. (Aan/Ip)

‘PostBanner’

Comment