by

Soal Isu Pelarangan Warga dari Daerah Masuk ke Makassar karena Sudah Zona Merah Itu Hoaks

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, serta Juru bicara penanggulangan Covid-19 di Kota Makassar, Ismail Hajiali.(int)

Smartcitymakssar.com – Makassar. Terkait dengan tersebar info di beberapa group WhatsApp (WA), serta sosial media lainnya yang berbunyi “Tolong bantu share bagi warga Maros dan sekitarnya yang mau menuju Makassar jangan meki dulu ZO di perlimaan Bandara Baru, ada pemeriksaan KTP oleh DISHUB, TNI, POLRI dan POM, apa bila KTP anda KTP Maros kalian akan di suruh pulang krna Makassar sdah zona merah tabe bantu share”, dipastikan bahwa hal tersebut tidak benar alias hoaks.

Keterangan itu disampaikan Juru Bicara penanggulangan Covid-19 Kota Makassar, Ismail Hajiali.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Komisi C DPRD Kota Makassar Kritisi Pengelolaan Rusunawa, Ini Sebabnya

“Hoax ini dinda, barusan Camat Biringkanaya membantah kalau itu (info) tidak benar adanya”, jelas Ismail saat dikonfirmasi via WA. Rabu (8/4/2020).

Menurut Ismail, yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar menegaskan kegiatan yang dilakukan saat ini diterapkan disemua batas masuk Kota Makassar dan hanya pemeriksaan kesehatan sesuai imbauan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Di sana (batas Kota) hanya pemeriksaan suhu tubuh bagi warga yang ingin masuk Kota Makassar”, tegas Ismail.(As)

‘PostBanner’

Comment