by

Sales Manager Demelia Makassar Ridukan Suasana Sales Call

Keterangan Foto: Sales Manager Demelia Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sebagai seorang sales, Rezky Febrianti Bani, Sales Manager Demelia Makassar sangat merindukan suasana sales call bersama timnya.

“Hotel kami sudah tutup sementara dan tidak menerima event atau tamu kamar dulu. Saya sangat merindukan suasana sales call bersama tim. Apalagi biasanya saat jam makan siang, kami para sales hotel sering berkumpul untuk membicarakan revenue masing-masing,” kata Kiki, Sapaan akrabnya.

‘FooterBanner’


Dirinya berharap para Hotelier yang bernasib serupa dengannya tidak berputus-asa.

“Sebagai seorang sales, kita punya jiwa berjualan yang tinggi. Mungkin kita bisa memasarkannya secara online karena tidak bisa bertemu. Yang dijual juga harus kreatif, kalau saya jual masker dan parfum dari merk terkenal,” ujar Kiki.

BACA JUGA:  Selama Lebaran Penyaluran BBM dan LPG Lancar, Pertamina Apresiasi Masyarakat Sulawesi

Meski hotel tempatnya bekerja sudah tutup, Rezky tetap diwajibkan datang ke hotel setiap harinya.

“Jajaran HOD (Head Of Departemen) dan GM (General Manager) tetap harus datang setiap harinya. Jam kerjanya juga masih sama. Saya pribadi sudah menyelesaikan semua laporan sebelum hotel kami tutup dan tidak menerima event atau kamar. Saya juga sudah menghubungi beberapa perusahaan untuk menyelesaikan AR (Account Receivable) tamu yang merupakan catatan transaksi yang menjadi dasar kita menerima uang. Kami juga masih menunggu keputusan dari pusat kapan kami di liburkan,” tutup Kiki**((Jen)

‘PostBanner’

Comment