by

Antisipasi Penyebaran Covid 19 di Pulau Terluar Pangkep, Ini yang Dilakukan Kerabat H. Irwan

Tim Kerabat H. Anwar, saat membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker ke warga.(ist)

Smartcitymakassar.com – Pangkep. Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), tim Kerabat H. Irwan membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker ke warga di Pulau kecamatan Liukang Tangaya, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Rabu (8/4/2020).

Rencananya masker tersebut akan dikirim kepulauan terluar Pangkep dan Sebelum berangkat, para tim tersebut juga membagikannya ke warga yang ada di Pelabuhan Paotere Makassar yang akan menuju ke pulau-pulau Pangkep menggunakan kapal perintis KM Amukti Palapa.

‘FooterBanner’


Menurut Kadarullah Halim, selaku koordinator Kerabat H. Irwan mengatakan bahwa Anggota DPRD Sulawesi Selatan Fraksi Nasdem, Haji muhammad Irwan akan selalu hadir dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat di Pangkep.

“Terlebih, dalam situasi sulit seperti ini, kita semua termasuk masyarakat sangat merasakan dampak akibat pandemi virus Corona ini,” ujar Ulla sapaan akrab Kadarullah dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA:  PLN Siagakan 2.445 Personil Selama Idul Fitri

Ulla mengungkapkan bahwa, H. Irwan selaku wakil rakyat berkomitmen untuk selalu hadir dalam setiap pemenuhan kebutuhan masyarakat di Pangkep, termasuk di Pulau.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab kita bersama dalam mencegah atau mengurangi penyebaran virus Covid-19 ini dengan cara membagikan masker ke masyarakat yang ada di Pulau,” jelas Ulla.

Sebagai catatan, para tim Kerabat H. Irwan ini tetap melakukan hal-hal yang dianjurkan oleh pemerintah yaitu sosial distance dan tetap menggunakan masker dan sarung tangan dalam tiap kegiatan termasuk saat pembagian APD tersebut.(*As)

‘PostBanner’

Comment