by

Kegemaran Unik dari Sales Amaris Hotel Hertasning, Puluhan Kucing Ras dan Ikan Peliharaan

Keterangan Foto: Sales Amaris Hotel Hertasning Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sebelumnya mungkin tidak terpikirkan oleh banyak orang pandemi ini akan memberi dampak besar dalam kehidupan banyak orang, satu diantarnya Vivi Elvira Aprilda Husain Sales Amaris Hotel Hertasning. Harus melakukan segala aktifitas dari dalam rumah, awalnya sangat sulit dirasakan.

Vivi yang gemar bersosialisasi dengan komunitas, lingkungan kerja dan sahabatnya di rumah makan, cafe, restoran, warkop atau mal. Sekarang untuk sementara waktu tidak dapat dilakukannya.

‘FooterBanner’


“Tentu Rindu tapi kita harus mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah aja. Sekarang saya lagi suka memasak dengan menonton tutorial yang ada di youtube. Tidak lupa juga berolahraga ringan seperti jogging di treadmill, skipping dan workout ringan. Saya dan keluarga juga senang memelihara hewan, di rumah ada sekitar 12-an kucing ras dan ikan peliharaan. Sekarang saya senang main bersama mereka. Setiap pagi juga saya menyiapkan makanan untuk dibagikan kepada kucing liar yang melintas di sekitar rumah,” kata Vivi.

BACA JUGA:  Ada Pizza dan Nasi Tumpeng di Grand Palace Hotel

Menurutnya kondisi ini juga punya dampak positif di masyarakat. Sekarang mulai banyak orang yang peduli terhadap kebersihan, kesehatan dan pola hidup yang lebih teratur.

“Makin banyak juga orang yang dekat dengan yang Maha Kuasa. Terlihat juga banyak orang punya kepedulian yang tinggi terhadap sesama dengan banyaknya kegiatan sosial untuk membantu sesama,” ujar Vivi.

Vivi mengaku setiap harinya tetap berusaha menjalin komunikasi dengan PIC (Person In Charge).

“Saya tetap mengontrol OTA (online travel agent), tawarkan promo dan sebagainya. Hingga nanti bertemu kembali dengan tamu setelah Covid-19 tidak perlu memulai dari nol kembali,” tutup Vivi**(Jen)

‘PostBanner’

Comment