by

Dikabarkan Positif Corona, Ini Kata Andi Darussalam

Andi Darussalam Tabussalla, (int)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Mantan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan, Andi Darussalam Tabussalla, dikabarkan positif terinfeksi Covid-19.

Andi Darussalam pun membenarkan informasi tersebut setelah dikonfirmasi wartawan, Selasa (7/4/2020) malam.

‘FooterBanner’


“Iya Ndik, terimakasih doa dan perhatian’ta’,” jawab Andi Darussalam.

Andi Darussalam pun tak berkeberatan untuk diinformasikan ke masyarakat jika dirinya positif Corona.

“Silahkan yang normal aja dik,” katanya.

“Saya ikhlas dengan apa yang Allah berikan kepada saya. Saya kembalikan semua ke Allah. Karena dialah yang Maha Penyembuh. Jika ada adik-adik, ada yang pernah bersentuhan dengan saya untuk bisa memeriksakan juga. Saya minta doa’ta semuanya,” pungkasnya.

Dari informasi yang diterima, Andi Darussalam berinisiatif memeriksakan dirinya langsung ke Rumah Sakit Pendidikan Unhas diantar oleh sopirnya. Setelah dinyatakan positif Covid-19, ia langsung diisolasi. Adapun statusnya saat dinyatakan positif yakni Orang Tanpa Gejala (OTG).

BACA JUGA:  Korban Tewas Corona AS Lewati 100.000, Jauh Lebihi Kapasitas Stadion GBK

Sebagai informasi, sebelumnya beredar dibeberapa grup WA penyampaian bahwa Andi Darussalam terjangkit Covid-19. Berikut pesan berantai itu; Mohon doa untuk orang tua kami, Andi Darussalam Tabusalla yg telah dinyatakan positive Covid-19 dan telah di rawat di rg. Isolasi RSUH sore tadi. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesembuhan segera untuk beliau agar bisa berkumpul kembali bersama keluarga.Amin Yaa Rabb. (Ar/Ip)

‘PostBanner’

Comment