by

Andi Makkasau Peringatkan Satgas Kacamatayyamo: Jangan Kendor Demi Kemanusiaan

Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba, Andi Makkasau.(ist)

Smartcitymakassar.com – Bulukumba. Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Bulukumba, Andi Makkasau memantau proses penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Satgas Relawan Penanganan Covid-19 Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di sejumlah pemukiman padat penduduk wilayah pesisir di Kecamatan Ujungbulu, Selasa (7/4/2020).

Hari ini merupakan hari kedua disinfeksi Satgas Kacamatayyamo. Andi Makkasau hadir memberikan semangat kepada empat tim Satgas yang turun melakukan penyemprotan.

‘FooterBanner’


“Untuk kebaikan bersama jangan pernah kendor. Ini adalah gerakan kemanusiaan yang harus dilakukan dengan penuh semangat,” kata Andi Makkasau di hadapan para Satgas Kacamatayyamo.

Olehnya itu, Andi Makkasau juga meminta kepada Satgas untuk memassifkan disinfeksi, khususnya di perumahan padat penduduk, tempat umum serta benda-benda yang sering disentuh.

BACA JUGA:  Geopark Maros Pangkep Resmi Diajukan Sebagai Global Geopark UNESCO

“Kita harus semangat dengan kebersamaan memutus rantai penyebaran Covid-19, hadir membantu warga terhindar dari wabah ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, selain menemui Satgas Kacamatayyamo, Andi Makkasau juga berbincang dengan warga. Dia memberi contoh dan mengedukasi warga dengan mengambil jarak sekitar 2 sampai 3 meter.

“Cukup hati kita yang berjabat tangan dulu. Mari berdoa mengetuk pintu langit agar wabah ini segera pergi, agar kita bisa bersama seperti sedia kala. Janganku lupa rajin mencuci tangan,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, pada program distribusi disinfektan ke Masjid yang ada di Bulukumba dan disinfeksi perumahan warga, Satgas Kacamatayyamo menyiapkan 12 ribu liter Disinfektan.(*As)

‘PostBanner’

Comment