by

Marcom Dalton Makassar, Suplai Vitamin ke Tenaga Medis

Keterangan Foto: Irma Chimod Marketing Communication (Marcom) Dalton Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Beragam cara dilakukan untuk mengatasi kejenuhan saat harus bekerja dari rumah. Menghabiskan waktu menonton drama dan film secara maraton di pilih Irma Chimod Marketing Communication (Marcom) Dalton Makassar.

“Saya biasa menonton drama atau film dari siang sampai sore. Tapi saya juga masih punya aktifitas lain untuk menghilangkan kejenuhan dengan belajar banyak hal baru seperti memasak donat dan lainnya. Setiap pagi saat sarapan, saya mengecek perkembangan melalui grup Whatsapp, setelah itu membersihkan rumah, memotong rumput dan menyiram tanaman. Kalau sore lari kecil di belakang rumah dan malam video call dengan kerabat atau membaca buku dan bermain game,” ungkap Chimod.

‘FooterBanner’


Chimod awalnya mengaku tidak terbiasa untuk tinggal berdiam diri di rumah dalam waktu yang lama, namun dirinya merasa ini merupakan langkah terbaik untuk semua orang.

BACA JUGA:  Kirim Surat ke Mendikbud, Pelajar SD Dapat Bantuan Paket Data XL Axiata

“Semakin kita patuh, semakin cepat kita bisa kembali menjalankan aktifitas secara normal. Dalam kondisi seperti ini bukan hanya kesehatan fisik yang diperhatikan, tapi mental juga harus di jaga. Pokoknya lakukan sesuatu yang bisa membuatmu gembira walau hanya dalam rumah,” lanjutnya.

Chimod yang merupakan penggemar Beyond The Scene (BTS) yang memiliki pengemar bernama ARMY juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial.

“Bersama penggemar BTS yang lain, kami mengumpulkan dana melalui aplikasi kitabisa.com. Kalau sama teman saya mengumpulkan dana untuk menyuplai vitamin kepada tenaga medis,” tutup Chimod**(Jen)

‘PostBanner’

Comment