by

Danny Bersama 5 Tim DP Peduli Corona Semprot Kompleks TVRI

Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali memimpin penyemprotan disinfektan (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Upaya antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan Tim DP Peduli Corona. Untuk kesekian kalinya Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali memimpin penyemprotan disinfektan.

Kali ini Danny Pomanto memimpin 5 tim DP Peduli Corona sekaligus, sasarannya adalah Kompleks TVRI Malengkeri, Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

‘FooterBanner’


Danny Pomanto mengatakan gerakan sosial kali ini dilakukan karena adanya permintaan warga kompleks TVRI agar rumahnya disemprotkan cairan disinfektan

“Kita terus lakukan karena kita menjalankan tugas sesuai dengan pesanan dan permintaan masing masing warga yang telah mendaftarkan diri ke Tim DP Peduli Corona,” kata Danny Pomanto, Senin (6/4/2020).

Kurang lebih 110 ribu rumah dikatakan Danny telah di sasar oleh kelima Tim DP Peduli Corona dengan asumsi 15 ribu titik yang tersebar di Kota Makassar, Termasuk Kompleks TVRI

“Untuk hari ini sesuai permintaan, kita kerahkan 5 Tim sekaligus untuk menyemprot seluruh kompleks TVRI. Kompleksnya kan juga besar jadi kita memang perlu turunkan tim yang banyak biar bisa tersemprot seluruhnya,” ujarnya

BACA JUGA:  Bangkitkan Geliat Pariwisata di Sulawesi Utara, Pertamina Sosialisasikan Program Kemitraan

Sementara, Ketua Kompleks TVRI Malengkeri Ismail Asnawi mengapresiasi gerakan sosial yang di inisiasi oleh Danny Pomanto, pasalnya kegiatan tersebut terus berbuat baik untuk warga makassar.

“Dan ini harus kita sikapi dengan sebaik baiknya karena ini salah satu niat baik Bapak Danny Pomanto dalam menciptakan kesehatan bagi masyarakat di Kota Makassar,” ungkapnya.

Olehnya, Ismail mewakili seluruh warga Kompleks TVRI Malengkeri Makassar menghaturkan banyak terimakasih atas gerakan DP Peduli Corona selama ini.

“Terimakasih Pak Danny, terimakasih Tim DP Peduli Corona, teruslah berbuat baik bagi masyarakat,” pungkasnya.(*ib)

‘PostBanner’

Comment