by

Sales Marketing Manager Grand Maleo Petik Hikmah di Tengah Pandemi Covid-19

Keterangan Foto: Alfiana Ali Makkasau, Sales Marketing Manager Grand Maleo Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Rasa jenuh mulai dialami banyak kalangan ketika tempat kerja mereka memutuskan untuk para karyawannya bekerja dari rumah (Work From Home/WFH) karena pandemi Covid-19.

Namun berbeda dengan Alfiana Ali Makkasau Sales Marketing Manager Grand Maleo Makassar. Dirinya mengaku banyak mengambil hikmah dari kondisi ini.

‘FooterBanner’


“Sebelumnya sangat sulit buat saya banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Sekarang setiap hari mulai dari sarapan, berjemur bersama, makan siang, dan malam serta kegiatan lainnya selalu bersama keluarga. Jadi hikmahnya buat kita ibu-ibu pekerja, bisa merasakan full time menjadi ibu rumah tangga dan sangat menyenangkan,” ungkap Ana panggilan akrabnya.

BACA JUGA:  Keluhan PPDB Kota Makassar, Dewan: Ada Oknum Operator Sekolah "Bermain"

Karena hotel tempatnya bekerja saat ini tutup total, tidak membuat Ana berhenti menjalin komunikasi dengan kliennya. Dia menceritakan tetap menghubungi kliennya melalui telepon dari rumah yang sebelumnya sempat berencana membuat kegiatan di hotelnya.

“Kangen rasanya menghandle event, ketemu relasi, atau mendengar komplain tamu lagi. Semoga semuanya bisa normal dan beraktifitas sebagai hotelier sejati. Buat para hotelier yang bernasib serupa, perbanyak ibadah dan doa serta berpikir positif jangan stress,” tutup Ana**(Jen)

‘PostBanner’

Comment