by

KEPMI Bone DPC Mare Gelar Penyemprotan Disinfektan ke Warga Kecamatan Mare Bone

Kesatuan Pelajar Mahasiswa Bone (KEPMI Bone) DPC Mare, gelar penyemprotan disinfektan dan pemasangan stiker edukasi di rumah warga desa Kadai kecamatan Mare, Bone (ist)

Smartcitymakassar.com – Bone. Sebagai gerakan pencegahan virus covid-19 Kesatuan Pelajar Mahasiswa Bone (KEPMI Bone) DPC Mare, gelar penyemprotan disinfektan dan pemasangan stiker edukasi di rumah warga desa Kadai kecamatan Mare, Bone, Minggu (05/04/2020)

Ketua Kepmi Bone DPC Mare, Suriyani mengatakan mahasiswa harus bergerak memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar mengenai pencegahan virius corona

‘FooterBanner’


“Selain penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan rumah warga kami juga memberikan edukasi dengan cara penempelan stiker edukasi disetiap rumah dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat pencegahan virus corona” terangnya

Kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah sangat penting agar dapat membendung pandemi covic-19 ini.

“Sangat kami butuhkan support dari pemerintah daerah untuk tetap berkolaborasi demi kebaikan bersama. supaya kita bisa beraktivitas seperti biasa nya tanpa rasa ketakutan lagi”, kata Suriani ketua DPC Mare.

BACA JUGA:  Soal Masjid 99 Kubah dan Stadion Mattoanging, Ini Kata Mulawarman

Sementara itu kepala desa kadai Andi Hikmat Samad berterima kasih kepada Kepmi Bone DPC Mare dan Babinkamtibmas yang telah bergerak bersama-sama melakukan penyemprotan cairan disinfektan

“Hadirnya mahasiswa Mare yang terhimpun di Kepmi Bone DPC Mare dalam kegiatan penyemprotan ini saya selaku kepala desa sangat megapresiasi ini membantu pemerintah khususnya di desa kadai kegiatan penyemprotan ini akan berlanjut selama wabah virus ini masih ada”, jelasnya.

Perlu diketahui gerakan pencegahan virus covid-19 penyemprotan cairan disinfektan akan berlanjut pada hari Selasa mendatang di desa ujung tanah kecamatan Mare. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment