by

Dewan Dinilai Seperti “Kacang Lupa Kulitnya” di Tengah Pandemi Corona, Wahab Tahir: Tidak Mungkinlah

Legislator fraksi partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ditengah penyebaran Covid 19 di Kota Makassar, masyarakat mulai cemas dalam memenuhi kebutuhan hidup dikarenakan kehadiran virus mematikan itu (Covid 19), apalagi pemerintah saat ini akan menindak keras masyarakat yang tidak patuh aturan untuk tidak keluar rumah (jika tidak penting).

Namun, sebagian besar masyarakat Kota Makassar bertanya-tanya, kemana para dewan yang dulunya datang meminta dukungan saat Pemilihan Legislatif (Pileg) ?, akankah para dewan “Kacang Lupa Kulutnya”.

‘FooterBanner’


Menanggapi pernyataan tersebut, Legislator fraksi partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir menegaskas jika itu tidak benar.

“Tidak mungkinlah itu (melupakan) masyarakat”, singkat Wahab saat di konfirmasi via telpon. Minggu (5/4/2020).

BACA JUGA:  Delapan Fraksi Setujui Ranperda LPJ APBD 2019 Kota Makassar

Lebih lanjut, Wahab yang juga Ketua Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Makassar menjelaskan, saat ini dirinya melakukan “social distancing” sesuai arahan pemerintah.

“Tapi, Insya’ Allah, dalam waktu dekat ini saya akan membagikan sembako ke warga Dapil saya, setidaknya bisalah mengurangi beban mereka ditengah pandemic virus ini (Covid 19)”, ungkap Wahab.

Untuk diketahui, sebelumnya legislator fraksi Partai Keadilan Sejahterah (PKS) DPRD Kota Makassar, Anwar Faruq juga bantu warga dengan membagikan 2500 paket masker dan hand sanitizer di 3 Kecamatan.(As)

‘PostBanner’

Comment