by

DPD LAN Sulsel Kantongi Rekomendasi Wali Kota Makassar, Ketua DPD LAN Sulsel: Narkoba dan Corona Harus Diberantas

Lembaga Anti Narkoba Sulawesi Selatan (LAN Sulsel).(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Jumat 03 April 2020. Ditengah Bencana pandemi Virus COVID19 yang terjadi di berbagai negara belahan di dunia, pemerintah Republik Indonesia, khususnya pemerintah kota Makassar terus bergerak mencegah dan meminimalisir penyebaran virus COVID19, salah satunya dengan menghimbau seluruh warga masyarakat untuk tetap berada dalam rumah.

Saat ini pemerintah kota Makassar terus berupaya melakukan langkah langkah aksi kemanusiaan, selain Virus COVID19, Pemkot Makassar dalam hal ini PJ.Walikota Makassar Iqbal Ssamad Suhaeb juga turut menaruh perhatian yang dalam terkait kondisi Indonesia darurat Narkoba.

‘FooterBanner’


Bertempat di Balai Mutiara, PJ. Walikota Makassar, Iqbal Samad Suhaeb menyutujui dan menandatangani surat rekomendasi lembaran negara kepada salah satu Lembaga Nasional Bergerak di bidang pencegahan bahaya narkoba yakni Lembaga Anti Narkoba (LAN) Sulsel) Kamis, 02 April 2020.

Dalam surat resmi tersebut, dengan No. Surat Rekomendasi 440/18/KESRA/III/2020, Pj. Walikota Makassar merekomendasikan kepada LAN Sulsel untuk segera mengambil langkah – langkah pencegahan dengan bekerjasama Pemkot Makassar melibatkan seluruh 50 OPD Kota dan 15 Kecamatan di kota Makassar.

BACA JUGA:  Rudy Djamaluddin Dilantik Sebagai Ketua Majelis Pramuka Makassar

Ketua DPD LAN SUL-SEL, Bang Oki sangat berterimakasih kepada Dewan Pembina DPD LAN Sulsel, HM Taufik Fachrudin SE MM, dan HM Akib Farid Arifin, SE, MM, serta Kabag Kesra kota Makassar, H. Aswi Badwi, SE, M.Si.

“Khususnya PJ. Walikota Makassar, terimakasih atas dukungan dan amanah yang diiberikan”, terang bang Oki.

Lanjut Bang Oki, “Narkoba dan Covid 19 sama harus diberantas, sementara saat ini kita fokuskan dulu untuk Bersama sama mencegah penyebaran virus COVID19 khususnya di kota Makassar.” Pungkasnya

Dalam penandatanganan surat rekomendasi tersebut, turut hadir Bang Oki (KETUA DPD LAN SULSEL), Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Samad Suhaeb, Pembina DPD LAN Sulsel, HM Akib Farid Arifin, SE, MM, dan beberapa jajaran pimpinan pejabat Pemkot Makassar.(*As)

‘PostBanner’

Comment