by

Didatangi Tim DP Peduli Corona, Begini Kata Dokter

Tim DP lakukan semprotkan disinfektan (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kepedulian Mohammad. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) melalui Tim DP Peduli Corona yang dibentuknya terus bergerak membantu rakyat memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Bahkan berbagai kalangan masyarakat mengapresiasi aksi kemanusiaan yang dilakukan DP.

Memasuki pekan kedua, Tim DP peduli Corona sudah mayani ribuan permintaan masyarakat untuk disemprotkan cairan disinfektan. Hari ini, Jumat (3/4/2020), tim peduli Corona DP mendatangi kelurahan Bongaya, Kecamatan Tamalate.

‘FooterBanner’


“Kepedulian bapak, DP adalah wujud aksi sosial yang patut kita apresiasi dalam pencegahan Covid-19 di kota Makassar. Tolong sampaikan terimakasih dan rasa rindu kami kepada pak DP,” kata salah satu warga Bongaya, Mustaman dihadapan tim peduli Corona DP.

BACA JUGA:  Hingga Agustus 2020, 'Coklit' KPU Kota Makassar Telah Capai 80,85%

Bahkan salah satu dokter umum di kota Makassar yakni, dr. Ema mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh, DP dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Sebab, kata dokter Ema langkah yang dilakukan, DP membantu peran pemerintah dan tenaga kesehatan dalam melakukan pencegahan Covid-19 di masyarakat.

“Cara yang dilakukan oleh tim peduli Corona DP ini cara yang baik dan sangat bermanfaat. Ini sangat membantu pemerintah khususnya kami dari tim medis dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Kami memang butuh support seperti yang dilakukan pak, DP dalam memberantas penyebaran Covid-19,” sebut dokter Ema. (*ib)

‘PostBanner’

Comment