by

Cek Sosmed, KPU Kota Makassar Sediakan Rubrik “VoteData”

Cek data sosmed KPU Makassar (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menyediakan Rubrik VoteDate untuk masyarakat.

Selain dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang saat ini mewabah di Kota Daeng ini, Rubrik VoteData ini juga bertujuan sebagai upaya penyediaan informasi dan proses edukasi bagian publik.

‘FooterBanner’


“Lebih dari itu (penyebaran Covid 19), rubik ini (VoteDate) merupakan proses pendidikan pemilih dan informasi publik yang harus terus menerus dilakukan”, terang Komisioner KPU Kota Makassar Endang Sari saat dihubungi via telepon, Jum’at (3/4/2020).

Lebih lanjut, Endang sapaan karibnya Divisi Sosialisasi, Perdisikan pemilih, Parmas, dan SDM menjelaskan, VoteData KPU Kota Makassar dihadirkan untuk mengedukasi pemilih, menyediakan data hasil pemilu bagi publik dan sumber informasi yg akurat bagi para mahasiswa, peneliti serta media, dan bahan kajian bagi pengambil keputusan.

BACA JUGA:  Walaupun KPU RI Tetapkan Tahapan Pilkada Mulai 15 Juni, KPU Makassar Masih Menunggu PKPU Tahapan

“Jadi, kami (KPU) akan secara berkala menyediakan informasi berkala seperti ini, sehingga hasil – hasil pemilihan tidak hanya ditempel di dalam kantor atau mengendap di file KPU, tapi bisa digunakan sebagai bahan edukasi dan informasi bagi pihak – pihak yang membutuhkan”, imbuh Endang. (As)

Berikut Sosial Media KPU Kota Makassar, jika masyarakat ingin mendapatkan informasi seputar pemilihan:

1. Instagram : kpu_makassar

2. Facebook : kpu makassar

3. tweter : kpu_makassar

4. youtube : kpu makassar

‘PostBanner’

Comment