by

Begini Kepedulian Anwar Faruq dalam Memerangi Covid 19 di Kota Daeng

Ketua Sahabat Anwar Faruq, Rusli Poyes (kanan).(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dalam menyikapi penyebaran Covid 19 di Kota Makassar, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Anwar Faruq menyediakan 2.500 masker serta hand sanitizer untuk dibagikan ke masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua Sahabat Anwar Faruq, Rusli Poyes. Menurut Rusli, ini merupakan bentuk kepedulian Anwar Faruq dalam memerangi virus mematikan yang bermula dari Wuhan, China tersebut.

‘FooterBanner’


“Jadi, untuk saat ini, beliau siapkan 2.500 masker dan hand sanitazer, untuk dibagikan ke masyarakat di 3 Kecamatan yang merupakan dapil beliau (Anwar Faruq) dan untuk anggota dewan lain (fraksi PKS) juga sudah membagikan seperti ini (masker dan hand sanitizer)”, jelas Rusli

BACA JUGA:  Pemkot Makassar Siapkan Lahan Parkir Pegawai Balaikota

Lebih lanjut, Rusli menambahkan, masker dan hand sanitizer ini merupakan produksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sendiri, yang akan dibagikan sesuai jumlah target.

“Jadi, tetap ada itu (targer), tapi kalau bisa kita akan produksi sebanyak – banyaknya dan semoga bisa dicapai itu”, beber Rusli, saat ditemui diruang kerja Fraksi PKS DPRD Kota Makassar, Jum’at (3/4/2020).

Untuk diketahui, PKS Kota Makassar menggunakan rumah-rumah keluarga dalam produksi hand sanitizer yang akan dibagikan ke masyarakat Kota Daeng.(As)

‘PostBanner’

Comment