by

Aryaduta Sediakan Clean and Sanitize Package, Siap Bersihkan Rumah dan Kantor dari Covid-19

Keterangan Foto: Aryaduta Sediakan layanan Clean and Sanitizer untuk Bersihkan Rumah dan Kantor dari Covid-19

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dalam upaya untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19, kebersihan lingkungan merupakan hal yang sangat penting dilakukan, baik itu di rumah maupun di kantor.

Menyadari hal tersebut, Aryaduta menyediakan pelayanan kebersihan untuk rumah dan kantor. Paket ini bukan hanya sekedar membersihkan ruangan saja dengan chemical tapi juga melakukan penyemprotan disinfectant di semua ruangan yang dibersihkan. Jadi bagian-bagian yang tersembunyi juga dapat dibersihkan atau bisa terbebas dari kuman atau virus.

‘FooterBanner’


“Staf kami pun yang melakukan tugas ini dibekali dengan peralatan safety yang lengkap, seperti masker, hand glops dan dalam kondisi yang sehat. Jadi masyarakat yang ingin menggunakan jasa kami ini, tidak perlu ragu dengan standar pelayanan kami. Selain itu kami juga akan memberlakukan standar kebersihan sesuai dengan standar kebersihan hotel kami,” ungkap Nathalia Marcom Aryaduta Makassar.

BACA JUGA:  Gubernur Sulsel Rapat Bersama Bupati dan Wali Kota Terkait Percepatan Penanganan Covid-19

Pihak hotel berharap masyarakat bisa tetap di rumah, tidak perlu repot untuk keluar rumah mencari peralatan dan chemical pembersih, guna menghindari kontak dengan banyak orang, cukup dengan mengangkat telepon dan staf hotel akan datang kerumah atau kantor Anda.

Dengan adanya layanan tersebut, pihak hotel berharap agar paket ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 dan dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Makassar yang tinggal dirumah karena lingkungan mereka bersih dan sehat.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau hanya dengan Rp. 150.000,- untuk maksimal luas ruangan 28 m2. Untuk pemesanan layanan ini bisa menghubungi nomor 0411-870555, Hotel Aryaduta Makassar atau bisa mengirip pesan melalui WhatsApp ke- 085242372247 (Bpk. Herman) atau 081343888116 (Ibu Anastasia)**(Jen)

‘PostBanner’

Comment