by

Komitmen Dukung Penanggulangan Wabah Covid-19 di Makassar, Miso Japanese Restaurant Bantu 1 ton Mie Instan

IMG-20200330-WA0014
Keterangan: Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, menerima bantuan 1 ton mie instan dari Miso Japanese Restaurant yang diserahkan oleh Julia Puppela, Senin (30/03/2020) di Balai Kota / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mendapatkan dukungan dari pelaku usaha kuliner di Makassar untuk bersama peduli menghadapi penanggulangan wabah Covid-19.

Sebagai bentuk dukungan kepada Pemkot Makassar, Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, menerima bantuan 1 ton mie instan dari Miso Japanese Restaurant yang diserahkan oleh Julia Puppela, Senin (30/03/2020) di Balai Kota.

‘FooterBanner’


“Kami ucapkan terima kasih atas kepekaan dan kepedulian yang diperlihatkan. Bantuan sekecil apapun itu memiliki nilai yang begitu besar, khususnya untuk saudara-saudara kita yang paling terdampak oleh penyebaran Virus Covid-19,” ujar Iqbal.

Menurutnya, bantuan pangan tersebut langsung diteruskan ke Dinas Sosial untuk kemudian disalurkan ke kelompok-kelompok warga yang berdampak dengan adanya wabah ini.

“Alhamdulillah, situasi sulit ini menguji rasa solidaritas kita untuk saling bersatu, khususnya meringankan penderitaan warga kita yang paling merasakan dampak dari bencana ini,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Peringati World CleanUp Day 2020 TemanMudaTa Luwu Utara Gelar Aksi Bersih-bersih di Camp Pengungsian Penampung

Sementara itu, Julia Puppela selaku perwakilan dari Miso Japanese Restaurant mengaku ikut prihatin atas dampak penyebaran virus Covid-19, khususnya di Kota Makassar.

“Kami merasa terpanggil untuk membantu sesama dalam situasi sekarang ini,” kata Julia.

Ia berharap langkah yang ditempuh oleh Miso Japanese Restaurant dapat memotivasi entitas masyarakat lainnya untuk tetap bergandengan tangan melewati kondisi ini. “Semoga cepat berlalu, dan bisa kembali seperti sedia kala,” lanjutnya.

Julia mengaku, bantuan yang diserahkan oleh Miso Japanese Restaurant tidaklah seberapa. Ia mengatakan bantuan ini wujud komitmennya untuk bersatu menghadapi situasi yang oleh pemerintah pusat telah ditetapkan sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB) Non Bencana Alam.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment