by

Korban Covid 19 Melonjak, M’Tos Makassar Masih Buka, Ada Apa dengan Management?

Makassar Town Square (M’Tos).(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Menyikapi penyebaran Covid 19 atau yang kerap didengar dengan nama virus Corona kian menambah korban di Kota Makassar membuat beberapa managament mall berinisiatif untuk menutup sementara usahanya.

Namun ada pula beberapa pelaku usaha mall yang sampai saat ini belum mengambil kebijakan seperti itu (penutupan sementara)

‘FooterBanner’


Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas (Kadis) Parawisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid menjelaskan, kebijakan penutupan sementara mall yang ada di Kota Makassar bukan wewenang Dinas Parawisata (Dispar) Kota Makassar.

“Jadi, sikap itu (penutupan sementara) adalah kebijakan managament mall itu sendiri, bukan wewenang kami (Dispar) untuk mengeluarakan”, jelas Maya, sapaan akrab Kadispar Kota Makassar. Sabtu (28/3).

BACA JUGA:  Nikmati Harga dan Promo Spesial Hotel Amaris Hertasning Makassar

“Seperti mal MARI, NIPA, TSM, mereka (management mall) sadar soal virus ini (Covid19), sehingga mereka mengeluarkan kebijakan itu”, tambah Maya.

Sekedar diketahui, salah satu tempat umum Makassar Town Square (M’Tos) masih melakukan aktifitas dan masih terbuka untuk umum ditengah melonjaknya korban virus mematikan yang bermula dari Wuhan China (virus Corona) di Kota Daeng dan rencananya baru akan tutup sebagian hari ini, Sabtu (28/3).(As)

‘PostBanner’

Comment