by

Kadinkes Sulsel Positif Covid 19 Tanpa Gejala, Dewan: Itulah Bahayanya Virus Corona

Ketua Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ketua Komisi D, Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesrat) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Abdul Wabah Tahir sangat apresiasi keberanian Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sulawesi Selatan (Sulsel), Ichsan Mustari.

Menurut Wahab, sikap yang diambil Kadinkes Sulsel itu, sangat perlu di apresiasi atas keberanian mengungkap kalau dirinya positif Covid 19 atau yang dikenal dengan nama virus Corona.

‘FooterBanner’


“Saya sangat menghormati keneranian pak Kadiskes atas pengakuannya itu (positif Covid 19), cuma harus ditelurusi lagi, apa penyebabnya serta siapa-siapa yang pernah berhubungan dengan pak Kadiskes, ini yang perlu mendapat perhatian khusus”, ungkap Wahab saat dikonfirmasi. Jum’at (27/3/2020) malam.

BACA JUGA:  Wartawan Senior Sulsel Ini Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Dalam pengakuan Kadinkes Sulsel, Ichsan Mustari mengakui, dirinya tidak memiliki gejala-gejala seperti demam, sesak atau yang lainnya, sesuai gejala virus yang mematikan itu (virus Corona) yang bermula di Wuhan, China.

“Inimi bahanya itu virus (virus Corona), memang tidak mesti diawali dengan gejala untuk memastikan bahwa orang itu positif Covid 19”, tegas Wahab.

Legislator fraksi Golongan Karya (Golkar) DPRD Kota Makassar itu pun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, tetap menjaga perilaku hidup bersih dan kesehatan.(As)

‘PostBanner’

Comment