by

Begini Cara PSI Makassar Tekan Penyebaran Covid 19 di Kota Makassar

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar, bersama Relawan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, saat melakukan penyemprotan Desinfektan disalah satu Masjid di Kota Makassar.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar tidak tinggal diam dalam memotong mata rantai penyebaran virus mematikan yang bermula dari Kota Wuhan, China.

Virus tersebut diberi nama Covid 19, atau yang sering didengar dengan virus Corona yang saat ini juga mewabah di Sulawesi Selatan (Sulsel).

‘FooterBanner’


Menanggapi kasus ini (virus Corona), Ketua Direktorat Kebijakan Publik DPD PSI Kota Makassar, Iqbal menjelaskan, PSI Kota Makassar tentunya sangat prihatin atas kasus yang menimpa seluruh negara, terkhusus Kota Makassar.

“Tentu kami (PSI) sangat prihatin ya, karena dengan adanya virus ini (virus Corona), beberapa agenda masyarakat terhambat”, jelas Iqbal saat dikonfirmasi, Kamis (26/3/2020).

Namun, lanjut Iqbal, sebagai warga yang baik, kita harus patuh pada imbauan yang diajukan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, ini demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Makassar

BACA JUGA:  Tunjukkan Kinerja dan Loyalitas Tinggi, Pertamina Apresiasi Agen BBM Industri dan Petrochemical

Tak hanya itu, partai Besutan Grace Natalie ini juga menurunkan kader-kadernya untuk ikut berpatisipasi dalam menekan penyebaran virus Corona di Kota Makassar.

“Demi menekan cepat penyebaran ini (virus Corona) kami (PSI) menurunkan beberapa kader bersama relawan bakal calon Wali Kota Makassar, Munfari Arifuddin(Appi), untuk melakukan penyemprotan Desinfektan di masjid dan rumah-rumah warga di Kota Makassar”, pungkas Iqbal.

Dirinya berharap, agar masyarakat tetap bisa menjaga jarak dan kesehatan agar bisa terhindar dari virus mematikan ini (Covid 19).(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment