by

“Work From Home” Berlaku, Komisi D Tetap Koordinasi dalam Penanganan Penyebaran Covid 19

Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Makassar, saat rapat koordinasi dengan Ketua dan Wakil Ketua 3 DPRD Kota Makassar, Kepala Dinas Sosial dan Kepala BPBD Kota Makassar.(ist)

Smartcitymakassar – Makassar. Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesrat) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menggelar rapat koordinasi jarak jauh (menggunakan aplikasi) dengan Ketua dan Wakil Ketua 3 DPRD Kota Makassar, Kepala Dinas (Kadis) Sosial dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar.

Rapat koordinasi ini dilakukan untuk membahas tanggap bencana virus mematikan yang berasal dari Wuhan China yang saat ini mewabah hingga ke Kota Daeng.

‘FooterBanner’


“Jadi kita tetap melakukan koordinasi dengan instansi terkait, walaupun dengan aplikasi, ini juga (rapat menggunakan aplikasi) mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak kontak langsung, agar mata rantai Covid 19 bisa terputus”, beber Ketua Komisi D Bidang Kesrat DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir. Rabu (25/3/2020), malam.

BACA JUGA:  Aa Gym Blusukan Jelaskan Corona, Dipuji Efektif

Selain itu, Wahab menegaskan, DPRD Kota Makassar akan mendukung penuh Pemkot Makassar dalam memotong mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Makassar, termasuk dalam penganggaran.

“Jadi, Dewan siap mendukung total penganggaran dalam tanggap darurat Covid 19 di Makassar”, tegas Wahab.

“Bukan hanya itu ya, tadi ada juga penyampaian pak Ketua (Ketua DPRD Kota Makassar), kalau ada opsi yang dia (Ketua DPRD) terima dari beberapa “Pengusaha” yakni berupa bantuan dana atau barang untuk tanggap darurat virus ini (Covid 19) di Kota Makassar”, tutup Wahab.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment