by

Update Terkini Pemprov Sulsel: 13 Orang di Sulsel Positif Corona, Ini Rinciannya

Sampel darah positif corona (ilustrasi)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pasien positif Corona atau Covid-19 di Sulsel diduga bertambah dari 4 menjadi 13 orang.

Hal ini berdasarkan informasi ter update laman resmi covid19 Sulsel Per hari ini, Rabu (25/3/2020) pukul 20.26 WITA. Adapun 13 orang positif itu, 12 status dirawat dan 1 telah meninggal.

‘FooterBanner’


Sementara itu, terdata ada 158 orang dalam pemantauan (ODP), dimana 122 orang masih dalam proses pemantauan dan 36 orang lainnya sudah selesai dipantau.

Selanjutnya, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) di Sulsel tercatat hingga akhir pekan ini mencapai 89 orang, dimana 81 orang masih menjalani perawatan , dan 7 orang dinyatakan sehat dan diperbolehkan pulang.

BACA JUGA:  Catatan Akhir Tahun 2019 WALHI Buat Sulsel, Khususnya Lutra

Sebagai informasi, kategori ODP merupakan orang dengan orang dengan gejala demam (> 38 derejat celcius) atau ada riwayat demam atau ISPA tanpa pneumonia serta memiliki riwayat perjalanan ke negara yang terjangkit pada 14 hari terakhir sebelum timbul gejala.

Sedangkan, PDP merupakan orang yang mengalami gejala demam (>38 derajat celcius) atau memiliki riwayat demam, ISPA dan pneumonia ringan hingga berat serta memiliki riwayat perjalanan ke negara terjangkit atau kontak dengan orang terkonfirmasi pasitif covid-19 dalam 14 hari terakhir. (Ar/Ip)

‘PostBanner’

Comment