by

Prof Idrus Paturusi Positif Covid-19, Wahab: Mewakili Fraksi Golkar DPRD Makassar, Semoga Beliau Diberi Kesembuhan

Ketua Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir.(As

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dikabarkan, mantan Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar periode 2006 – 2014, Prof. Dr. Idrus Paturusi, SpBo, terpapar virus Covid-19, Anggota Legislator partai Golongan Karya (Golkar) Kota Makassar turut prihatin.

Ketua Komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir membenarkan info tersebut, Wahab sapaan akrabnya menyampaikan, turut prihatin yang menimpah mantan Rektor Unhas Makassar tersebut.

‘FooterBanner’


“Iya, itu benar adanya, jadi saya mewakili dari fraksi partai Golkar DPRD Kota Makassar sangat prihatin yang mendalam atas apa yang menimpah pak prof”, ungkap Wahab melalui via WhatsApp. Rabu (25/3/2020).

“Saya tahu persis pak prof adalah orang yang senantiasa menjaga integritas dan dedikasi dirinya (prof Idrus) dalam menjalang tugas keprofesiannya”, tambah Wahab.

Maka dari itu, Wahab menegaskan, pemerintah pusat hingga pemerintah daerah harus memberikan perhatian dan kepedulian tinggi kepada para dokter dan tenaga medis.

BACA JUGA:  Pemkot Makassar Siapkan Lahan Parkir Pegawai Balaikota

“Karena dokter dan tenaga medis Front terdepan dalam memerangi Covid-19 ini, pemerintah pusat dan daerah harus memberikan perhatian yang lebih kepada mereka (dokter dan tenaga medis)”, tegas Wahab.

Terlebih lanjut, Wahab berharap agar keluarga prof Idrus tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah yang dialami.

“Doa yang terbaik dari kami di fraksi Golkar DPRD kota Makassar untuk Prof. Dr. Idrus Paturusi, agar beliau (pak prof) segera sehat Walafiat”, harap Wahab.

“Dan untuk masyarakat Kota Makassar, kami memintah agar mengurangi kegiatan diluar rumah, tetap menjaga pola hidup sehat dan jangan lupa selalu berdoa agar kita semua terhindar dari virus yg mematikan ini (Covid 19)” pungkas Wahab.(As)

‘PostBanner’

Comment