by

Lagi, Sejumlah Titik di Makassar Disemprot Disinfektan Oleh Relawan UQmo

assar. Tim Relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sukriyansyah S Latief melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik di Jalan Rappokalling dan Panakukang kota Makassar, (ist)

Smarcitymakassar.com – Makassar. Tim Relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sukriyansyah S Latief melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik di Jalan Rappokalling dan Panakukang kota Makassar, Selasa (24/3).

Evi salah satu relawan Sukriyansyah Latif menjelaskan bahwa Penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran wabah virus Corona (COVID-19) yang sedang merebak di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

‘FooterBanner’


“Tujuan untuk mencegah menyebarnya virus corona yang sedang menimpa Indonesia dan dunia selama ini,” katanya.

Selama penyemprotan ini dilakukan, masyarakat juga mendukung dan menerima. Yang terpenting, masyarakat tidak keluar dari kediaman masing-masing untuk mencegah virus tersebut.

BACA JUGA:  Kabar Warga Antang Suspect Covid-19, Kelurahan Biring Romang: Itu Informasi yang Tak Bisa Dipertanggungjawabkan

“Saat ini juga dilakukan pembagian cairan antiseptik dan masker kepada masyarakat yang masih beraktifitas di luar,” ujarnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat lebih baik keluar untuk hal yang sangat penting saja, seperti membeli kebutuhan hidup dan sebagainya. Semoga bisa menghindari tempat keramaian.

“Upayakan pola hidup yang sehat, mencuci tangan interaksi memakai masker, dan lain sebagainya,” imbuhnya. (Ar)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment