by

Gammara Hotel Tawarkan Promo Work from Gammara

Keterangan Foto: Gammara Hotel lakukan cek suhu tubuh menggunakan alat Digital Infrared Thermometer

Smartcitymakassar.com – Makassar. Wabah Virus Corona (Covid – 19) mempengaruhi setiap aspek hidup masyarakat Indonesia bahkan dunia. Termasuk di bidang perhotelan.

Ketakutan yang mungkin timbul pada masyarakat untuk tidak menyambangi hotel, merupakan hal yang normal, dikarenakan hotel adalah salah satu area publik. Hotel pun harus melakukan gerak cepat guna mengantisipasi berkembangnya virus ini.

‘FooterBanner’


Untuk Gammara Hotel menetapkan beberapa prosedur sebagai langkah antisipasi yang berlaku baik untuk para tamu ataupun karyawan hotel. Untuk para tamu sendiri dimulai dari kedatangan di depan pintu lobby. Team security akan mengecek suhu tubuh menggunakan alat Digital Infrared Thermometer. Setelah dinyatakan aman tamu akan dipersilahkan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan di setiap titik di Gammara Hotel.

Area-area public juga tidak luput dari proses sanitasi. Lobby area, counter reception, resto, gym, public toilet hingga tombol-tombol lift juga disanitasi. Begitu juga dengan kamar dan area cottage. Khusus di dalam lift juga telah dipasang tanda titik pijakan agar social distancing tetap terjaga. Pemberitahuan dan peringatan agar selalu waspada juga dipasang di tv kamar dan beberapa titik hotel.

BACA JUGA:  Nia Sidrap masuk Top 12 Besar, Syahar Tetap Optimis Nia Jadi Juara Liga Dangdut Indonesia 2020

Untuk karyawan juga diberlakukan hal yang sama. Pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki hotel serta disediakannya hand sanitizer di setiap titik. Karyawan juga mendapat penyuluhan dari team HRD mengenai Covid – 19, pencegahan, serta hal-hal apa yang harus dilakukan untuk mengantisipasinya.

Berkaitan dengan epidemik ini, Gammara Hotel mengeluarkan promo kamar Work from Gammara (Stay Save, Stay Positive, Stay in Gammara).

“Promo ini dikeluarkan bagi para masyarakat yang tetap bekerja dan productive tapi tetap ingin merasa nyaman sambil menikmati fasilitas-fasilitas kami,” ungkap Surya Arifin, Sales and Marketing Manager Gammara Hotel.

Promo dibandrol dengan harga Rp. 454.545 ++/malam. Harga tersebut termasuk: Menginap 1 malam untuk tipe kamar superior, minuman selamat datang, sarapan pagi untuk 2 orang, gratis berenang dan gym untuk 2 orang, Wi-fi. Berlaku di weekdays (Senin – Kamis).

“Mari kita ikuti semua imbauan pemerintah, tetap jaga kesehatan dan tetap berdoa pastinya agar wabah ini cepat berakhir,” tutup Surya**(Jen)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment